Google

Thursday, December 27, 2007

Belajar Blog

Sudah sejak lama saya mengetahui apa itu internet, (kalo tidak salah ingat mungkin sekitar tahun 1994) tapi hanya sekedar tahu saja apa itu internet dan belum tahu bagaimana cara menggunakannya , maklum pada saat itukan harga sebuah komputer masih sangat mahal dan masih belum memasyarakat seperti sekarang , dan itupun belum banyak yang buka warnet jadi masih banyak yang gateklah ( maksudnya gagap teknologi untuk saya ) .
Dan sekarang dengan semakin berkembangnya jaman dan semakin maju dunia komputer saat ini rasanya kok, kalo kagak tahu internet malah malu sendiri.
N........ akhirnya aku belajar gimana seh caranya make internet ,sampai akhirnya saya tahu cara membuat blog, yang walaupun saya sendiri masih belum banyak mengerti tentang komputer itu sendiri apalagi sampe bahasa programnya ,wah .. tambah bingung aku.
Tapi dengan tekat bulat dan dengan semangat 45 yang masih tersisa ( maklum itu kan warisan dari kakek ku dulu ,jadi harus dilestarikan ) saya memberanikan diri untuk terjun kedalam dinua yang masih seumur jagung ( istilahnya ) aku kenal , moga aja ada yang mau ngajarin aku yang paling tidak walaupun umur udah tua masih bisa nyaingin si microsoft ( maksudnye om bill gates , gitu loo )
Yah... namanya juga angan-angan orang kampung yang mau memperbaiki hidupnya ,

Doain yah kawan-kawan.

Wassalam

1 comment:

OP said...

hola... hola... holaa...
kunjungan balik ;)
Sama mas, saya juga masih belajar cara ngeblog yang baik & benar kok hehehe...